WORD SQUARE
MEDIA
:
* Buat kotak sesuai keperluan
* Buat soal sesuai TPK
Langkah-langkah :
Guru
menyampaikan materi sesuai kompetensi yang ingin dicapai.
Guru membagikan
lembaran kegiatan sesuai contoh
Siswa menjawab
soal kemudian mengarsir huruf dalam kotak sesuai jawaban
Berikan
poin setiap jawaban dalam kotak
CONTOH :
T | Y | E | N | I | O | K | N |
R | A | U | A | N | K | U | O |
A | B | A | R | T | E | R | M |
N | A | N | I | R | R | S | I |
S | D | G | I | I | T | G | N |
A | O | N | L | S | A | I | A |
K | L | A | A | I | S | R | L |
S | A | C | E | K | B | O | S |
I | R | I | N | G | G | I | T |
CONTOH SOAL
Sebelum mengenal
uang orang melakukan pertukaran dengan cara …….
…….
Digunakan sebagai alat pembayaran yang sah
Uang …….
Saat ini banyak di palsukan
Nilai bahan
pembuatan uang disebut …….
Kemampuan uang
untuk ditukar dengan sejumlah barang atau jasa disebut nilai …….
Nilai
perbandingan uang dalam negara dengan mata uang asing disebut …….
Nilai
yang tertulis pada mata uang disebut nilai …….
Dorongan seseorang
menyimpan uang untuk keperluan jual beli disebut motif …….
Perintah tertulis
dari seseorang yang mempunyai rekening ke bank untuk membayar
sejumlah uang disebut …….
Tidak ada komentar:
Posting Komentar